Assalamualaikum.Wr.Wb. Bismillahirohmanirahim ~~
Blogger Masih dalam proses pemulihan yaa guyss , setelah lama tidak digunakan ~ hihi

Kamis, 16 Agustus 2012

Mencintai tanpa dicintai part 1

                Disuatu Sekolah , Ada seorang gadis yang bernama Putri sisilia yang baru melanjutkan sekolah menengah Atas disebuah sekolah ..
                Suatu Hari , Tanpa sengaja putri ditabrak oleh teman satu sekolahnya pada saat ia ingin menuju kekantin ,yang menabraknya adalah seorang pria, pada saat kejadian itu terjadi , putripun sangat kanget dan terdiam tanpa kata , pria yang menabrak putripun meminta maaf kepadanya walaupun sambil dengan keadaan berlari , awalnya putri tidak menerima hal itu , tapi setelah dia pikir-pikir , kejadian sekecil itu sebaiknya tidak perlu diperpanjang ..
       Setelah dari kantin , putripun kembali kekelas dengan melewati jalan yang sama , setelah dalam perjalanan menuju kelas , tiba-tiba pria itupun kembali meminta maaf kepadanya dengan jarak yang lumayan jauh , tanpa pikir panjang , putri pun mengatakan “ya tidak apa-apa” walaupun dengan suara yang lumayan kecil . Sesampainya dikelas , putripun duduk termenung mengingat kejadian beberapa menit yang lalu itu , tanpa dia sadari pria itu tiba-tiba masuk didalam kelasnya dan putri pun menjadi salah tingkah ketika pria itu menatapnya ..
       Bel pulang pun berbunyi , sambil menyusun buku-bukunya untuk dimasuki kedalam tas , sesekali dia memandang keluar , dan pria itu pun muncul lagi , dengan perasaan aneh , putri pun mengahlikan pandangnya kearah lain . Selangkah demi selangkah , putri pun menuju keluar sekolah untuk menunggu ayahnya yang akan menjemputnya , pada saat bersamaan , pria tersebut kembali lewat dihadapannya dengan menggunakan sepeda motor , tetapi pria itu tidak sendirian , melainkan dengan seorang wanita yang sedang memeluknya , perasaan putri pun semakin aneh , dan memutuskan cepat-cepat untuk pergi dari hadapan pria tersebut ..
       Sesampainya dirumah , putri pun kembali memikirkan tentang pria tersebut , sambil bertanya-tanya dalam hati “siapa nama pria itu yah ? “ Selagi memikirkan hal tersebut , putri tiba ingat bahwa pria itu sepertinya telah mempunyai kekasih , dan dia pun tidak ingin mengingat kejadian yang terjadi disekolah tersebut , karena menurutnya yang dia pikirkan itu benar-benar tidak seharusnya dia pikirkan dan sangat tidak wajar apabila dia memikirkan seseorang yang tidak akan memikirkannya ..

       Malam harinya , Saat beranjak tidur , putripun kembali teringat tentang kejadian disiang bolong itu , untuk menghilangkannya secara cepat , putripun menutup kedua telinganya dengan sebuah handset yang diiringi sebuah lagu hingga dia tertidur sangat lelap ..
       Keesokan harinya , entah mengapa , putri sering kali meihat keluar kelasnya , padahal awalnya sebelum bertemu dengan pria itu , putri sanga malas banget keluar kelas kecuali apabila dia ingin kekantin , itupun hanya angin-anginan . Dalam hatinya pun berkata”sudah putri , jangan pikirkan orang itu !!! “ Putri pun kembali kedalam kelasnya dan duduk sambil membaca buku-buku yang ada dimejanya . Tapi semua itu membuat semuanya hilang begitu saja , tiba-tiba saja temannya yang bernama Moza mamanggil pria itu dengan sebutan FATHUR , putripun tau bahwa nama pria itu adalah fathur , dan diapun hanya tersenyum tersipu ketika dia mengetahui nama pria tersebut ..
       Hari demi hari perasaan putri semakin tidak menentu . Kadang bigung kadang juga senang , apalagi pada saat bertemu fathur , perasaannya sudah mulai campur aduk seperti gado-gado .. hihihi J
Pada saat Test Masuk IPA
Test Masuk IPA pun dimulai , masing-masing ruangan telah diatur oleh guru-guru yang membimbing , didalam satu ruangan tersebut , semua kelas menjadi satu , mulai dari teman sekelas , sampai teman yang baru dikenalpun ada didalam setiap ruangan ..
       Putripun masuk kedalam ruangan yang telah disediakan , didalam ruangan yang dimasuki oleh putri , hanya beberapa saja yang ia kenal , salah satunya adalah fathur , ia pun terkaget-kaget melihanya , dan semakin tak tak percaya dengan apa yang terjadi . Sesekali ia pun memandang fathur yang sedang duduk saambil mengerjakan soal yang diberikan oleh guru pengawas .Tanpa fathur sadari kalau putri memperhatikannya dari awal mulainya Test ..
       Setelah test selesai , putri pun merasa bersalah kepada diri sendirinya karena memikirkan seseorang yang telah dimiliki orang lain , putri berfikir , apa mungkin ini yang dinamakan Cinta atau suka . ? entahlah , diapun sangat bigung dengan perasaannya sekarang ..
       Selang beberapa hari kemudian , putri sudah mulai bisa melupakan fathur , walaupun setiap melihat fathur bersama kekasihnya ,ia selalu sedih melihatnya , tapi putri tetap sabar menghadapi perasaannya tersebut ..
Dikelas X1 IPA_3
       Pada Akhirnya , putri pun masuk dikelas X1 IPA_3 , Kelas baru yang ditempati putri ternyata lebih nyaman dibandingkan waktu dia masih berada dikelas X (satu) . Putri bertemu dengan teman-teman barunya , beberapa teman sekelasnya pun ada , tetapi tidak begitu banyak , hanya beberapa orang saja . Dari sekian teman baru yang ada dikelas tersebut , Terlihat seorang fathur yang berdiri didepan pintu kelas itu , putripun melihatnya , dan berdoa dalam hati , semoga fathur tidak masuk didalam kelas itu .
      
Setelah menunggu beberapa saat , kelaspun dimulai fathur pun duduk dibarisan yang sama dengan putri , putri semakin tidak percaya dengan apa yang terjadi pada dirinya saat ini ..
       Perkenalan dimulai , satu per satu teman dari putri hingga keputri memperkenalkan diri mereka kepada guru sekaligus teman-teman yang baru mereka kenal . pada saat giliran putri yang memperkenalkan diri , putri merasa grogi apabila fathur melihat kearah dirinya , tanpa pikir panjang, putri memperkenalkan dirinya dengan singat dan jelas dengan keadaan gugup meni ..
       Hari demi haripun ia jalani dengan kebigungan akibat perasaannya yang tak menentu itu , setiap hari mereka bertemu , tetapi sangat jarang untuk saling tegur , melainkan karena putri sendiri sangat malu untuk berbicara dengan fathir , tapi apa daya ,mau tk mau mereka akan sekelas sampai lulus SMA nanti ..
       Pada saat pelajaran bahasa indonesia dimulai , pembagian kelompok pun terjadi , satu per satu teman pria yang ada dikelasnya pun memilih teman yang ia inginkan , ia sedih karena tak dapat berkelompok dengan fathir , tetapi disatu sisi , dia pun tak ingin satu kelompok dengan fathir (perasaan yang sungguh membigungkan) .
       Diskusi pun dimulai , ternyata pelajaran itu membahas tentang drama yang akan mereka tampilkan sebagai nilai ulangan semester nanti , putripun semakin penasaran dengan drama yang akan fathir dan teman-teman ny akan tampilkan , dikarenakan fathir sendiri seorang pria yang ada dikelompoknya , ia pun semakin tidak enak hati dengan kelompok fathir ..


       Semasa latihan drama yang dilakukan setiap pulang sekolah itu , entah mengapa kelompok fathir dan putri selalu mengambil hari latihan yang sama , apakah itu sebuah kebetulan , atau ada latar belakang lain , entaah lah , putri pu tidak mengerti . tetapi disatu sisi , putri tetap ingin menghilangkan rasa sukanya kepada fathir walaupun dia mendengar sebuah gosip bahwa fathir telah putus hubungan dengan kekasihnya , karena dia pikir kalau fathir tak akan bs suka padanya ..
       Pandangannya tetap tak bs hilang dari tatapan fathir , seakan-akan dia ingin mengetest perasaan fathir yang sebenarnya , dengan cara membuat fathir cemburu , tapi semua itu hanya sia-sia , karena ternyata , fathir menyukai teman satu kelasnya sendiri .. huhu .. sungguh menyedihkan .
       Disela istirahat , putri pun berjalan kearah fathir untuk mengambil sebuah sepeda motor milik temannya yang akan dia parkir didepan ruang latihan mereka , tetapi entah mengapa , tiba-tiba ketika dia ingin membelokkan motor tersebut , dia hampir saja terjatuh . disaat peristiwa itu terjadi , fathirpun berada dilokasi , tetapi apa respon yang fathir berikan ? dia hanya terdiam dan masuk kedalam ruang latihan . !! sungguh keterlaluan fathir !!! semoga kau mendapat balasannya .Setelah itu , putripun mulai berfikir , apakah dia bener-bener tidak menyukaiku ? dengan wajah sedih dia mengatakannya ..
       Selama latihan dimulai , putri mulai tidak bersemangat latihan , dan memutuskan untuk segera pulang kerumah , tetapi teman-temannya memarahi putri , putri terdiam dan tak bs berbicara apa-apa lagi , dia sangat malu dengan kejadian tadi, seperti ingin nangis katanya .. huhuhuhuhuhu ..
       Raut wajah yang begitu lemas masih terbayang diwajah putri , sekata demi katapun tak terucap dari mulutnya , dia sangat sedih dan tak ingin berbicara dengan siapapun , bahkan dengan temannya sendiri tak mampu .. (sangkin sedihnya) ..
       Hari semakin Gelap , Latihanpun diakhiri , mereka pulang kerumah masing-masing dan beristirahat sejenak untuk menenangkan pikiran sehabis sekolah . tetapi hal itu berbeda dengan putri ,ia mala tidak bs tidur memikirkan kejadian td sore disekolah , rasa malu masih terpancar di dirinya , kalau bs tidak bertemu dengannya seminggu saja , ia pun tidak ingin ketemu , bahkan dia berencana tidak mau turun sekolah esok harinya . wah !! jangan dong . !!!

Keesokan Harinya disekolah
Keesokan harinya , putri berdiri didepan kelasnya dengan wajah terseduh-seduh melihat orang lalu lalang didepanya ..Tanpa ia sadari , fathir lewat dihadapannya , putripun tersipu malu dan segera pergi dari kekelasnya.
Selama pelajaran dimulai , pandangan putri tak bs lepas dr bayang wajah sang idolanya fathur , seakan ia ingin duduk bersama fathur .
Hari demi haripun berlalu , Pentas dramapun dimulai , kelompok putri begitu energik mementaskan drama mereka yang bertemakan tentang persahabatan .. kini giliran kelempok fathir yang maju , ia pun semakin penasaran dengan tema yang diambil oleh fathur dan kawan-kawan .
Selama pementasan fathur dimulai , tak disangka-sangka , ternyata mereka mengambil tema tentang cinta , wah .. !!! putri merasa jelous dengan wanita yang berperan sebagai kekasih fathir . seakan tk ingin melihatnya , ia pun bergegas ke wc untuk mengalihkan pandangannya .. Selama diwc , putri sengaja berlama-lama karena ia tak ingin liat fathir bermesraan dengan wanita lain , walaupun itu hanya sebuah akting .. !!
Selang berapa menit kemudian , putri kembali ke dalam ruangan pemetasan dengan rasa yang sedikit cemburu , untungnya pada saat itu , pentas fathir telah selesai dan lagi dikomentari oleh guru , tapi tetap saja , perasaan sedihnya putri tk akan hilang begitu saja ..
Setelah pementasan selesai , putri  berfikir , bahwa ia ingin memberi tau kepada teman-teman dekatnya bahwa ia menyukai fathur , karena ia tk tahan untuk memendamnya sendiri .. Dia pun memberi taunya , Respon masing-masing temannya pun sangat mendukung putri ..
Beberapa hari kemudian , setelah pelajaran bahasa inggris lab selesai , putri dan temannya pun menuju kelas , tanpa sengaja temannya yang bernama fauza mendorong putri dr belakang , dan membuat putri marah , putri pun berteriak kepada temannya sambil menahan rasa sakit , tapi sayangnya , putri salah menyebutkan nama , yang ia sebut ialah fathir bukan fauza , wah . !! putripun gugup setelah mengucapkan nama fathir , “kira-kira dia dengar gak yah ? “ ucapnya ..Untungnya fathir tak mendengarnya, walaupun dengan perasaan yang was-was , putri pun masuk kedalam kelasnya dan duduk dengan rasa tidak biasa seperti biasa ..
Jelang kenaikan Kelas
       Pembagian rapot pun diadakan , dengan keadaan deg-deg’n putri menerima rapot akhir semesternya , dia lumayan sedih saat menerima rapornya tersebut , karena ternyata , hasilnya kurang memuaskan , peringkatnya pun menurun drastis , ia sangat sedih , dan tak bs berbicara apa-apa lg ,. Tapi kesedihan itu tidak sampai disitu saja , ternyata kesedihan lain mulai berdatangan , dia mendengar bahwa pada saat berada dikelas 3 nanti , ia tk bs bertemu selama satu bulan dengan fathir , karena fathir akan mengikuti paskibra kota ..
       Disudut kelas disamping jendela , ia pun merenungkan diri tentang dirinya yang tak akan bs bertemu fathir selama hampir satu bulan lebih . Tapi disatu sisi , putripun merasa senang karena tk bs bertemu dengan fathir dengan waktu yang lumayan lama itu , menurutnya , itu adalah salah satu jalan keluar baginya untuk sedikit demi sedikit melupakan seorang fathir .. tapi tetap saja , ia tk bs membohongi perasaannya sendiri .. wajahnya terlihat lemas dihari itu , benar-bener prihatin melihat kejadian tersebut , tanpa diketahui oleh teman-teman dekatnya ,putri memendam perasaan sedihnya itu sendiri sampai saatnya fathir kembali .. 
Kelas X11 IPA_3
       Ga terasa , tenyata sekarang putri dan kawan-kawannya tersebut naik ke kelas 3 , dimana pada saat itu lah masa-masa indah di SMA mulai muncul , begitu juga dengan perasaan putri yang mulai tak menentu , tetapi putri tetap tersenyum Selama mengikuti pelajaran disekolah , seperti tidak terjadi apa-apa , walaupun sebenarnya dihatinya penuh dengan rasa sedih karena fathir .. fathir oh fathir ..
       Satu bulan pun berlalu , tanpa putri sadari , ternyata fathir pun sudah masuk sekolah dengan penampilan yang sedikit berbeda . Setelah ia melihat fathir , putri merasa bahwa fathir kelihatan lebih dewasa dengan potongan rambut yang lebih pendek dr sebelumnya , tapi raut wajah putri seperti memperlihatkan ketidak sukaannya ketika fathir kembali . wah .. !! ada apa itu ! Ternyata eh ternyata , fakta berbicara , bahwa , putri awalnya sedikit bs melupakan fathur , tapi ternyata , ketika fathir muncul , putri perasaan putri kembali seperti semula , Hal itu membuat putri merasa sangatttt sedihh sedihhh .

       Selama pelajaran dimulai , putri merasa bahwa ia tak bs lepas dr pandangan fathir , walau fathir tidak pernah membalas pandangannya tersebut . Tapi ia mencoba untuk tetap fokus pada pelajaran yang ia ikuti , walaupun teman-temannya yang lain ikut tetap prihatin dengan perasaan putri yg begitu penuh dengan kebigungan  ..
       Hari-hari pun dilalui oleh gadis ini , dengan perasaan sedih maupun senang , dia lalui dengan ketabahan .. Terutama masalah cinta , penuh dengan rintangan yang menyakitkan .. 
       Beberapa hari kemudian , putri mendengar pengakuan dari salah seorang temannya yang mengatakan bahwa ia telah mengatakan semua tentang isi hatinya kepada fathir , putri sungguh tidak menyangka , teman dekatnya sendiri membongkar rahasia yang ia pikir tidak akan terungkap oleh orang lain selain teman-teman dekatnya , Tapi kemarahan putri tidak berlansung lama , dia meminta temannya tersebut untuk menjelaskan semuanya , mengapa ia mengatakan semua ny .Dengan rasa gugup , temannya pun mengatakan , “aku memberitahukannya karena aku ga mau melihatmu sedih terus , walaupun kami tak pernah melihatmu menangis , tapi kami tau kalau kamu sering menangis karena dia kn !!! “ dengan keras suara ia menjawabnya . !! Putri pun membalasnya dengan tenang , “Tapi , mengapa harus sekarang ? “Biar kita bisa tau put , dia menyukaimu juga apa tidak !! “ ucap temannya ! , “baiklah aku mengerti , terus caranya gimana ? “ucap putri balik” .”Sekarang kan fathir udah tau semuanya , jadi kita tunggu aja reaksi ny aja saat bertemu denganmu , apakah berbeda dari biasanya , atau biasa saja , kita kan bs nilai dari kelakuannya mungkin . ! “ Balas Putri “baiklah , kita liat aja dulu nanti , tapi kalau menurutku , dia akan memberikan respon yang biasa aja deh , apa mungkin , ada yang aneh denganmu ? sehingga dia meberikan pandangan yang tidak pasti ? “balas temannya tersebut” . aku juga tidak tau “dengan wajah bigung” mungkin juga sih .

PADA SAAT TERMENUNG DIKAMAR
       Malam ini sangat sunyi , hanya terdengar suara ayam berkokok yang dipelihara oleh ayahku  “ucap putri” .. hmm , sambil memegang Handphonenya , dia melihat* nomer teman* sekelasnya , tanpa disadari , ternyata hanya nomer fathir saja lah yang tidak ia miliki .Dan tk mau terlalu memikirkan fathir , akhirnya ia pun mengahlikan pikirannya ke something lain dengan menelfon salah satu temannya untuk diajak curhat*n dengannya ..
Curhat*n adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa sedihnya , ketika sedih melanda dirinya , dia pasti akan curhat keteman* dekatnya untuk meluapkan isi hatinya dan meminta saran terbaik untuknya , dan disaat itu pula hilang dengan sendirinya ..
Waktu sudah menjelang sangat malam , putri pun memutuskan untuk segera tidur dan siap menyambut hari esok disekolah dengan perasaan yang selalu tak menentu ketika bertemu dengan orang yang sangat acuh tak acuh kepadanya ..*sad* Night Good ..
       Ketika kesibukan demi kesibukan dimulai Selayaknya yang dialami oleh Kelas 3 SMA yang lainnya .. Hari demi haripun dilalui putri dengan santai dan rileks .


TRY OUT PERTAMA DIMULAI
       Dihari pertama try out , putri merasa ada yang beda setelah dia memasuki ruangan yang akan ia tempati untuk mengerjakan soal* yang telah disediakan oleh guru* . setelah dia pikir , ternyata perbedaan itu dengan tidak adanya Fathir didalam ruangan kelas tersebut , putri berada diruangan 1 , sedangkan fathir berada diruangan 4 . sungguh sepi rasanya , tp disatu sisi , putripun merasa ada waktu untuk sedikit melupakan rasa yang telah ia rasakan dr diri fathir , walaupun Cuma 3 hari , tp hrus ia manfaatin dengan baik , dengan bersikap biasa dan lebih biasa seperti yg ia lakukan dengan teman*nya fathir yang lain .
       Tidak satu ruang dengan fathir , eh dia malah satu ruangan dengan sepupunya fathir , sungguh sangat DRAMATISIR  ! tp hal itu tk membuat putri bigung , karena menurutnya , dengan adanya sepupu fathir tersebut , dia sadar bahwa fathir tk diizinkan tuk bersamanya , contohnya saja . sekarang ia malah sekelas dengan sepupunya , BUKAN FATHIRNYA huhu ..
Next .............
       To Do Poin aja deh kawan -> Selama mengerjakan soal diruangan tersebut tanpa adanya fathir ,putri merasa tak ada yang kurang sm sekali seperti yang ia rasakan diawal masuk ruangan tersebut ,menurutnya , dia malah sangat senang bs sekelas dengan teman* dr kelas sebelahnya ipa 2  dan langsung bs berkompromi soal jawaban dengan mereka tanpa memikirkan fathir sedikitpun !  yah tentu saja , dengan adanya teman* barunya dalam beberapa hari tersebut bs membuatnya bangkit kembali dan tersenyum kembali dengan tingkah lucu* mereka yang membuatnya sesekali untuk tertawa  .. Putri memang tak pernah mau tau disaat itu sekarang fathir sedang apa dan ngapain , ia hanya sibuk dengan urusannya diruangan tersebut .tp , disaat itu sebaliknya pada saat tk diharapkan muncul , fathir pun malah muncul sesering mungkin di ruangan putri walaupun hanya sebentar , dan itupun membuat putri tambah tak bs menebak sifat yang dimiliki oleh fathir  ..
NEXT LAGI DEH  ->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar