Assalamualaikum.Wr.Wb. Bismillahirohmanirahim ~~
Blogger Masih dalam proses pemulihan yaa guyss , setelah lama tidak digunakan ~ hihi

Minggu, 02 September 2012

Konser Istimewa Ungu TIMELESS Megah Dan Meriah 11 May 2012

Kemeriahan Konser Istimewa Ungu TIMELESS yang berlangsung di Pamulang Square pada hari Jumat (11/5) lalu mampu membuat para cliquers yang hadir terbawa suasana yang megah nan meriah. Malam kemarin Ungu tak hanya sendiri tapi juga menggandeng beberapa artis papan atas lainnya seperti Rossa, Afgan, dan Vidi Aldiano.
Ungu membawakan lagu – lagu andalannya seperti Demi Waktu, Kau Anggap Apa, Puing Kenangan dan masih banyak lagi. Lagu Sayang… … … yang menjadi single pertama dalam Album TIMELESS ini pun tak ketinggalan dinyanyikannya. Tapi jangan salah, meski lagu baru, namun semua cliquers pun Nampak hafal dan ikut bernyanyi.
Hal yang menggembirakan dalam konser ini adalah ketika Ungu memberikan gitar kepada salah satu cliquers. Pastinya ini akan membuat iri cliquers lainnya. Tapi, semua cliquers yang hadir Nampak tak ada penyesalan sedikit pun bahkan mereka terlihat puas dengan penampilan idolanya.
Ungu sempat menampilkan hal yang tak biasa dengan mengganti formasi dalam salah satu lagunya, posisi vokalis pun diisi oleh Onci. Tentunya hal ini nggak mengurangi kualitas mereka dalam bermusik, terbukti dengan antusias yang luar biasa dari para penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar