Assalamualaikum.Wr.Wb. Bismillahirohmanirahim ~~
Blogger Masih dalam proses pemulihan yaa guyss , setelah lama tidak digunakan ~ hihi

Sabtu, 01 September 2012

Ungu Bagi Ilmu lewat Workshop

Semua cliquers yang dapat kesempatan untuk bergabung di workshop musik dan fotografi pasti beruntung banget deh.  Mereka semua dapat pengalaman yang seru banget loh, gimana nggak?  Para peserta workshop ini dapat ilmu langsung dari Pasha, Enda, Onci, Makki dan Rowman.
Workshop musik dan fotografi berlangsung di tempat yang berbeda.  Workshop musik bertempat di lantai 2 Pulogadung Trade Centre.  Sebagai pembuka para peserta langsung disuguhi oleh penampilan dari Andante Youth Orkestra.  Kemudian dilanjutkan oleh persembahan dari anak tuna netra bernama Dennis. Pasha, Onci, dan Rowman pun takjub melihat sosok Dennis yang sangat piawai memainkan keyboard lagu – lagu Ungu.
Sedangkan workshop fotografi bertempat di lokasi UnguFest.  Nah, pengalaman para cliquers tak kalah berkesannya nih di Worskhop yang mengupas soal fotografi.   Salah satu narasumber dari pihak Canon berbagi  info tentang bagaimana menggunakan kamera pocket secara maksimal dan bahkan hasilnya mampu menyaingi kamera profesional.  Selain itu juga ada cerita dari Fani, fotografer pribadi Ungu yang selalu mengikuti kemana pun Ungu pergi. Yang paling serunya adalah beberapa cliquers dapat kesempatan jadi model fotonya Enda nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar